Kamis, 27 Oktober 2011

Normalkah penis anda..????

Puaskah kamu dengan ukuran penismu....???Jawabannya mungkin sangat beragam,ada yang puas dan ada yang tidak,ini bisa jadi dikarenakan tidak adanya standar tentang ukuran penis.Nah... baru-baru ini di Prancis telah ditetapkan standar baku untuk ukuran penis normal.

Seperti dikutip dari detikHealth (26/11/2011):National Academy of Surgery menetapkan standar bahwa sebatang penis dikatakan normal jika memiliki panjang antara 9 cm hingga 9,5 cm dalam kondisi lemas dan jika ereksi panjangnya menjadi 12,8 hingga 14,5 cm. Di luar rentang tersebut, barulah penis bisa dikatakan terlalu kecil atau terlalu besar.
Standar baku untuk ukuran penis normal tidak hanya dilihat dari panjangnya, melainkan juga keliling atau lingkar penisnya. Lingkar penis normal adalah 8,5 cm hingga 9 cm dalam kondisi lemas dan 10 cm hingga 10,5 cm saat mengalami ereksi penuh.
Para ilmuwan di akademi ini pun menulis bahwa perasaan ukuran penis terlalu kecil adalah sumber kegelisahan dan penderitaan psikologis kaum lelaki.Karena perasaan ini pula maka kaum lelaki cenderung melakukan segala hal untuk memperoleh ukuran penis yang diharapkan walaupun dengan resiko tinggi.

1 komentar:

bean ajah mengatakan...

Wah ukuran punya ane berapa yak.
Besok tolong mas eko liatin yak wkwkwkwkwk...!